sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera

sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera, Happy reading

IMPORTANT, MUST BE READ... : sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera
Title : sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera

Read More


sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera

IMPORTANT, MUST BE READ...
Jalur konblok yang berkelok dengan kontur menanjak menciptakan aku sedikit was-was saat melewatinya. "Tolong siap-siap turun dari boncengan ya, bila motor ini tidak berpengaruh di tanjakan terakhir nanti", pinta aku kepada seorang mitra yang membonceng di belakang.

Motor yang aku kendarai akibatnya berpengaruh melewati tanjakan demi tanjakan jalan menuju Bukit Parangendog. Beberapa kali ke bukit ini, hampir saja motor yang aku kendarai tidak berpengaruh melewati tanjakan terakhir dengan kemiringan yang cukup curam. Dari pengalaman tersebut aku selalu berpesan kepada mitra yang membonceng aku untuk siap-tiap turun dari boncengan, kalau-kalau motor yang aku kendarai tidak sanggup melewati tanjakan terakhir tersebut.


Bukit Parangendog terasa lebih ramai dibandingkan dengan beberapa tahun silam. Mungkin sudah banyak orang yang mengenal keberadaan bukit ini dari media umum yang semakin digemari kalangan anak muda jaman sekarang. Bukit Parangendog merupakan sebuah bukit kecil yang berada di atas Pantai Parangtritis yang populer dengan legenda Ratu Pantai Selatan. Bukit kecil ini mempunyai pemandangan yang indah. Kita sanggup melihat hamparan pesisir pantai selatan, hutan-hutan dan perbukitan, serta hamparan persawahan dari atas ketinggian. Bukit Parangendog juga menjadi salah satu lokasi menikmati pemandangan matahari karam di kala senja tiba.



Selain memperlihatkan keindaham alam, Bukit Parangendog juga mempunyai atraksi yang menarik untuk disaksikan. Setiap final pekan, terutama hari Sabtu dan Minggu kita sanggup menikmati atraksi para penggemar olaharaga paralayang yang sedang latihan. Mereka biasa lepas landas dari Bukit Parangendog dan mendarat di sekitar Pantai Parangtritis. Siang itu nampak beberapa kendaraan beroda empat offroad yang membawa rombongan. Rombongan tersebut terlihat menggendong tas ransel yang berukuran besar lengkap dengan perintilan alat-alat outdoor. Rombongan tersebut berjalan menuju landasan helipad kemudian beranjak ke balik bukit untuk bersiap menerbangkan paralayang.


Udara siang itu cukup bagus, cuaca cerah berawan dengan laju angin yang tidak terlalu kencang. Tak berapa usang terlihat beberapa penikmat olahraga paralayang ini sudah lepas landas. Parasut berwarna-warni pun menghiasi langit di atas Bukit Parangendog. Mereka berkeliling ke sana ke mari kolam burung yang sedang terbang bebas di angkasa. Seru juga melihat penikmat olahraga paralayang ini memperlihatkan agresi mereka. Atraksi olahraga paralayang biasa sanggup kita saksikan dalam program Jogja Air Show yang menjadi salah satu event tahunan di Jogja yang menampilkan perhelatan akbar olahraga kedirgantaraan.


Saya sempat berbincang dengan salah seorang operator paralayang. Tidak hanya para atlet saja yang sanggup mencoba olahraga ini, masyarakat awam pun sanggup menikmati atrasi terbang menikmati pemandangan dari ketinggian. Dengan membayar tarif sekitar Rp 300.000,00 per-orang, kita sanggup mencicipi sensasi terbang di atas ketinggian memakai parasut dengan didampingi oleh pelatih yang sudah berpengalaman. Tawaran yang cukup menarik bukan untuk mencicipi pengalaman terbang menikmati alam bebas dari ketinggian kolam burung-burung yang beterbangan?


IMPORTANT, MUST BE READ...

Thank for your attention sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera

my blog sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera, Have a nice day.

Now you read article sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera this permalink article is http://alasjogja.blogspot.com/2017/11/sebar-kan-menikmati-atraksi-paralayang.html Thank you and Best regards. You Can read nice Tips below. IMPORTANT, MUST BE READ...

0 Response to "sebar kan Menikmati Atraksi Paralayang dari Atas Samudera"

Posting Komentar